Beranda > Kristen, Rohani > Alasanku Menjadi Kristen

Alasanku Menjadi Kristen

Kristen = Pengikut Kristus

Menjadi Kristen adalah sebuah pengharapan, itulah sebabnya Kristen penuh dengan optimisme Injil. Ia memprokamirkan nilai-nilai yang kreatif dan positif. Kekristenan menekankan anugrah, bukan dosa; pengampunan, bukan penghukuman; kasih sayang bukan penghakiman; kemenangan bukan kekalahan; hal-hal yang abadi, bukan temporal.

Pusat dari semua pengharapn ini adalah Kristus yang telah lahir, mati dan yang telah bangkit. Ia hidup sekarang, memberikan inpirasi, membebaskan dan menyelamatkan.

Kategori:Kristen, Rohani
  1. chanly
    November 9, 2008 pukul 3:39 pm

    Kristen tidak menjamin semuanya lancar, tetapi kita dihadapkan pada ujian dan cobaan yang berujung pada pengharapan kepada Yesus Kristus. Menjadi Kristen bukan berarti semuanya telah berkhir, melainkan membutuhkan pengorbanan untuk menyaksikan Kristus dalam hidup sehari-hari, kita adalah Injil yang ke-5. Ketika kita berbicara, ketika kita bertindak dan ketika kita melakukan segala sesuatunya apakah sudah kita kembalikan untuk kemuliaan Allah? Mengasihi Allah dengan segenap hati dan jiwa raga kita serta mengasihi sesama merupakan perintah yang terutama dan utama. Banyak Orang Kristen telah meninggalkan KASIH, terlebih dalam menjalani kehidupan dewasa ini yang serba sulit. Tapi KASIH KRISTUS tidak akan pernah berkesudahan. GBU

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: