Beranda > Artikel bebas, Kehidupan > Jangan Jadi Artis, Kalau Tidak Mau Narkobaan

Jangan Jadi Artis, Kalau Tidak Mau Narkobaan

no drugsMaka dari itu jangan jadi artis jika tidak mau tertangkap narkobaan. Jika mau terkenal masih ada banyak cara kok. Anda masih mau terkenal tetapi menjadi orang yang bersih? Cari jalan terkenal Anda sendiri, Anda pasti bisa menemukannya.

MENJADI terkenal, memiliki banyak penggemar, punya uang banyak, dikagumi wanita-wanita cantik atau pria-pria keren adalah motivasi banyak orang ingin menjadi selebrity, bahkan tidak banyak yang menghalalkan segala cara sampai rela mejual harga dirinya demi ketenaran. Tak usah disebutkan contohnya, tapi semua orang sudah tahu siapa saja mereka. Namun meskipun demikian masih ada beberapa selebritis yang selalu berada dijalan lurus dari awal hingga terkenal sekarang, inipun tak usah disebutkan contohnya, karena Anda sudah tahu siapa aja mereka.

Tak bisa dipungkiri bahwa kehidupan selebritis adalah kehidupan yang penuh dengan hura-hura, pesta, gemerlap, diskotic, dll. Inilah yang menyebabkan sebagian orang beranggapan bahwa artis adalah profesi gelap.

Beberapa kasus penangkapan artis, dimulai dari Fariz RM, Roy Marten, Doyok, dan terkahir Ahmad Albar membuktikan bahwa ada benarnya pernyataan diatas. Artis adalah profesi gelap. Hiruk pikuk kegemerlapan yang selalu menghampiri mereka susah sekali dibendung dengan latar belakang mereka yang bersih sekalipun. Kegemerlapan itu justru menjadi sumber rasa ingin tahu dan penjebak bagi mereka yang memang ingin tahu.

Sudah rahasia umum bahwa disetiap pesta yang diadakan para artis selalu diselipkan pesta narkoba, sudah rahasia umum bahwa setiap artis menyediakan stok obat tuk menghadapi saat-saat stres mereka. Sudah rahasia umum bahwa artis menjadi konsumen utama bagi para pengedar. Dan sudah rahasia umum pula kalau aparatpun sudah tahu sebenarnya siapa saja mereka.

Bisakah kehidupan artis steril dari perbuatan maksiat itu. Saya tidak bisa menjamin. Di Amerika saja sesama artis sering saling pakai (sex) kok, dan saya menduga mungkin saja di Indonesia sudah mulai mengimport kehidupan seperti itu. Meski sekarang ini banyak artis yang ikut andil dalam film-film rohani, toh itu tidak menjamin bahwa mereka hidup sesuai dengan peran mereka. Menjadi artis adalah jalan pintas untuk meraih ketenaran itu. sakin instannya, mereka tidak mengerti arti sebenarnya dari setiap kehidupan ini, hanya merasakan kenikmatan saja. hidup penuh dengan hodonisme.

Maka dari itu jangan jadi artis jika tidak mau tertangkap narkobaan. Jika mau terkenal masih ada banyak cara kok. Anda bisa menjadi pengusaha, politisi, peneliti, dll. Tidak tahukah Anda kenapa Alexander Graham Bell atau Galileo Galilei sampai sekarang masih menjadi orang terknal, ya kerena penemuan mereka. Begitu juga dengan Mahatma Gandi, Yesus Kristus, Muhammad, Dalai Lama yang masih menjadi orang paling terkenal karena sifat baik mereka. Anda bekerja sebaik mungkin ditempat Anda sekarang bisa mengantarkan anda ke kusrsi ketenaran kok kelak.

Anda masih mau terkenal tetapi menjadi orang yang bersih? Cari jalan terkenal Anda sendiri, Anda pasti bisa menemukannya.

Anda artis, dan Anda tidak setuju dengan tulisan saya ini? buktikan kalau Anda bisa hidup steril selama menjadi artis.

  1. Rumahorbo
    November 30, 2007 pukul 5:04 am

    Lebih baik gw miskin hidup sederhana, dari pada terkenal tapi kotor.

  2. Desember 30, 2014 pukul 8:53 pm

    Artikelnya keren bgt!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: