Beranda > Kristen, Resensi buku, Rohani > Your Best Life Now

Your Best Life Now

Your Best Life NowJoel Osteen adalah pendatang baru dalam dunia tulis menulis, namun buku keduanya ini sungguh sangat menakjubkan. Buku ini penuh dengan motivasi yang membangun untuk maju, memiliki visi ke depan. Bagi siapa saja yang ingin memiliki motivasi tinggi untuk meningalkan kehidupan lamanya yang penuh dengan kesuraman layak untuk membaca buku ini.

Apakah Anda sering bermimpi menjalani kehidupan yang semakin berharga? Apakah Anda mengingini pekerjaan yang lebih baik, pernikahan yang lebih kuat, rumah tangga yang lebih bahagia? Apakah Anda mengharapkan hubungan-hibungan yang lebih memuaskan dengan keluarga dan sahabat-sahabat Anda Mungkin Anda ingin mencapai lebih banyak dan meninggalkan suatu warisan yang abadi untuk generasi generasi berikutnya. Buku ini sangat tepat menjawab pertanyaan itu.

Satu kalaimat yang benar-benar saya resapi dalam tulisan Osteen adalah” Kamu menjadi Apa yang kamu Pikirkan” dengan kata lain buku ini mengajarkan kita bermimpi, membuat visi kedepan.

Meskipun buku ini menggunakan pendekatan Kristiani, namun menurut saya layak dibaca setiap orang dengan berbagai latar belakang, banyak motivasi positif yang bisa kita peroleh darinya. Contoh-contoh nyata yang ditampilkan sangat mengarahkan pembaca untuk mengenal tujuan penulisan. Menurut saya harga buku yang Rp 60.000 itu tidak sebanding dengan motivasi dan semangat yang kita peroleh dari buku ini.

Buku ini juga mengajak setiap orang yang merasa dirinya rendah, tidak mampu dan tidak berharga untuk lepas dari pola pikirnya itu. Para individu yang telah sukses telah belajar bagaiaman menjalani kehidupan terbaik mereka sekarang. Mereka berbuat yang terbaik pada saat sekarang dan itu memperluas masa depan mereka. Anda juga bisa, tidak peduli dimana Anda berada atau tantangan apa yang sedang anda hadapi, Anda dapat menikmati kehidupan Anda sekarang.

Anda tertarik, beli sekarang juga.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: