Beranda > Bisnis Manajemen, Fair Play, Telekomunikasi > Iklan Telekomunikasi: Aneh Semua Mengaku Tanpa Syarat

Iklan Telekomunikasi: Aneh Semua Mengaku Tanpa Syarat

Sellular

Saya heran………

Saya heran melihat semua iklan telekomunikasi sellular sekarang ini, semuanya mengatakan tanpa syarat, transparan, dan tidak menipu. Bukan hanya Operator GSM tapi CDMA juga mengatakan begitu. Jadi kalau semuanya berkata tanpa syarat lantas siapa yang memang bersyarat, siapa yang tidak transparan itu? Siapa yang membohongi konsumen itu? He..he.. dasar edan. Persaingan semakin membuat perusahaan membohongi dirinya sendiri.

Kalau Semua Iklan mengaku tanpa syarat dan ketentuan, jadi iklan siapa sebenarnya yang bersyarat?

  1. justasimpleman
    Januari 11, 2008 pukul 5:31 am

    ya, begitulah iklan, memikat hati pelanggan, meski dengan berbohong sedkit dengan berbagai cara

  2. Januari 11, 2008 pukul 10:30 am

    Iklan memang banyak bohongnya. Yang seru perang iklan itu, saling menjatuhkan. Lihat saya frase iklan itu yang beragam seperti mengkounter iklan lainnya antar pelaku GSM san CDMA.
    Masyarakat banyak juga sih yang terpengaruh. Tapi yang menariknya persaingan harga itu, sedikitnya menguntungkan konsumen.
    Lae Simbolon, kenapa telkoksel belum juga mengoperasikan 3G di Tobasa? Atau mungkin saya yang ketinggalan😉 Mengapa GPRS tidak pernah lebih murah ? Santabi lae, nanti pertanyaannya tambah banyak, soalnya saya ini awam, parhutahuta. Horas

    Harry: Untuk sat ini memang TObasa belum ada BTS Note B (3G), mungkin sebentar lagi lae nyampe disana. Pembangunan coverage 3G dilakukan bertahap diseluruh Indonesia. Sementara ini Coverage 3G di sumatera Utara dapat diakses di daerah: Medan, Lubuk Pakam, Pematang Siantar, Tanjung Balai, Kisaran, dan Sibolga.

    Kalau masalah tarif saya kurang mengerti lae, itu urusan big bos, tapi yang jelas pentarifan Telkomsel sudah sesuai aturan yang berlaku. Saya juga berharap kelak bisa Video Conference dengan Oppung saya di Humbang. he..he..

  3. Januari 13, 2008 pukul 12:17 am

    Karena fungsi negara sudah dibajak oleh para komprador dan politisi bermental perompak,sebaliknya rakyat selaku konsumen umumnya boros dan masa bodoh.Klop!

    Btw aku senang melihat anak muda seperti lae masih punya sedikit sikap independen,meskipun cari makan di korporasi yang mengambil manfaat sebanyak-banyaknya dari keadaan negara dan rakyat yang sakit akut ini.

    salam kenal lae,

    RM
    http://ayomerdeka.wordpress.com/

    Harry: Salam Kenal juga lae. Blog lae juga bagus, tinggi kandungan moralnya.

  4. Januari 18, 2008 pukul 11:23 pm

    itu hanya iklan saja lae
    saya sempat jengkel banget amat katakanlah salah satu nya ntah telkomsel atau indosat soal paket internetannya dan masa saya ga bisa menggunakan paket internetannya padahal saya berlangganan habis ga habis quota tetap bayar kejadiannya bulan lalu lah. apes banget dah
    mana dihubungi sanak famili baik namboru, amangboru ga bisa kirim selamat natal dan tahun baru pun ga bisa kalo dari rumah tp kalo dah lewat pagar rumah (dijalan besar bisa) aneh banget padahal saya bukan tinggal di kampung2 melainkan di medan (Kp. Lalang)
    ahh dasar nasih lagi sial aja lah saya anggap gitu
    jdnya sekarang operator selular itu hanya saya gunakan tiap kalo koneksi internet saja karena murah (hahahhahaha)tp koneksinya hiks hikkks lemoooooot banget

    kapan lae internetan pake tekomsel murah spt s*one (hehehe)

    salam kenal yah lae

    Harry: Salam kenal juga lae, maaf lae saya kurang tahu permasalahan pastinya, saranku sih lae complain saja ke pusat pelayanan operator yang bersangkutan, pasti mereka punya data peristiwa saat itu. kalo ga bisa dipake nelpon lagi tentunya ada masalah pada kartu lae atau jaringan. Mudah-mudahan lae dapat penjelasan yang memuaskan disana.
    Sekarang ini tarif selular cenderung menurun, mudah-mudahan keesokan hari kita bisa berinternet ria dengan tarif yang semakin terjangkau kantong. Kalau mau penjelasan rinci silahkan kontak saya via email. mauliate.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

