Beranda > Fair Play, Telekomunikasi > Iklan Paling Lucu

Iklan Paling Lucu

ha..ha..ha.. iklan paling lucu nih menurut aku.

Sun Tzu.. I’ m Comming

Aku datang, aku berperang, aku menang.

Iklan Lucu
  1. Bugman
    Februari 12, 2008 pukul 4:15 am

    Dimana tuh bang lokasinya??
    lucu banget memang….

    • jawza
      Mei 17, 2009 pukul 11:58 am

      ih gilaa persaingan operator sampey segitunya

      • Muhammad
        September 22, 2009 pukul 2:17 pm

        hahahaha

      • Oktober 21, 2010 pukul 3:57 pm

        ia dia emang gila loe,,,
        pake telkomsel oii

  2. Harry Andrian Simbolon
    Februari 12, 2008 pukul 4:23 am

    Tepatnya di Medan. jalan kereta Api. dekat lapangan menteng.
    Iya.. lucu banget.. persaingan iklan atau persaingan tarif nih ya??
    Benar- benar perang..

    • nenx
      Oktober 14, 2009 pukul 4:07 pm

      emm..lapangan menteng apa benteng..di medan apa ada lapangan menteng.. (setau saya ga ada)

      • mamen
        Februari 1, 2012 pukul 1:58 pm

        hohohohoho….
        nampak ya tukang bohong…
        mana ada lapangan menteng !!!
        orang baru ya dimedan ???😛

  3. Farida Simanjuntak
    Februari 12, 2008 pukul 1:57 pm

    Horas ito….
    hehehe, ada-ada aja. Tapi kalau dipikir-pikir berani juga mereka membuat iklan yang bersaing gitu… Tapi kita harapkan biar hanya perang iklan, asal jangan jadi perang antar pengguna kedua sim card ini…..

    Harry: Horas juga ito. Semoga perangnya berakhir pada perang kualias

  4. konsumen
    Februari 13, 2008 pukul 1:42 pm

    Keliatannya indosat masih lebih santun.
    Bravo Dian Sastro

  5. Elfrida
    Februari 14, 2008 pukul 3:22 am

    Tapi kok terasa aneh ya.
    di Billboard telkomsel sama sekali ga ada materi iklan yang ada hanya sindiran doang. apakah ini tidak menyalahi etika periklanan??

    Harry: menurut hemat saya pribadi. promo ini hanya ditujukan untuk mengcounter gerak promo xl. Istilahnya seperti shock terapi mau menunjukkan bahwa telkomsel ga tinggal diam gito lo. iklan itu kan ada sisi promonya, edukasinya, propagandanya. nah pada iklan ini hanya mengandung unsur propaganda saja.

  6. Februari 14, 2008 pukul 11:38 pm

    Hahaha….mantap kali Lae. Apakah koinsidensi atau memang diniatkan nyinyir terhadap tetangga sebelah yang tampak dalam foto ?

    Bravo untuk komunikasi visual yang bicara tanpa kata. Bravo buat Lae Harry yang jeli melihat keunikan di sela-sela rutinitas kota.

    Horas.

    Harry: Horas juga lae. memang sengaja untuk menyindir, maklum persaingan semakin ketat. Saya sudah dapat confirmasi langsung dari yang membuat materi promo telkomsel ini.

  7. Mei 6, 2008 pukul 8:11 am

    bisa enggak kalo hal semacam itu disebut sebagai “black campaign”??

  8. Juni 16, 2008 pukul 3:30 am

    Iklan yang bagusssssss dan sedikit tidak etisssss. Horasma appara

    Harry: Begitulah kalau perang marketing Gimmick pra

  9. bayu
    Juni 28, 2008 pukul 1:14 pm

    bagus banget iklannya

    tpi kayknya agak sdikit kurang ajar ya telkomsel
    tpi gak papa namanya juga persaingan bisnis
    ya kan…………….????

  10. Harry Simbolon
    Juni 28, 2008 pukul 2:56 pm

    @ Bayu

    Iklan ini sebenarnya sudah sangat lama di pasang mas. (waktu itu iklan seluler belum ada aturan dan etikanya dan belum meresahkan masyarakat)

    Setelah saya mendapatkan konfirmasi dari pemasangnya, iklan ini dipasang hanya mau mengcounter iklan-iklan kompetitor yang lebih dulu menjelek-jelekan Telkomsel. (hanya mau menunjukkan kalau telkomsel ga tinggal diam)apa lagi kompetitor yang menantang dengan mendirikan billboard disebelah Telkomsel.

    Hasil pooling detik.com yang pernah dilakukan (coba lihat di detik.com) mengatakan bahwa operator yang paling transparan dalam beriklan ternyata Telkomsel kok mas.

    btw mas bayu kartunya pake apa?

  11. nine
    Juli 9, 2008 pukul 5:09 am

    whwhwhwhwwh pinter bnget yg bkin balighonya!hwhwhwhwh

  12. Juli 15, 2008 pukul 7:30 pm

    hahahahaha2008x….lucu bgt iklannya tu bang,,…..klo bisa ada lg yg kayk gt gpp….biar indonesia bisa tersenyum dikit lah diantara segitu banyaknya utang..hahahahahhaa

  13. Dafi017
    Juli 19, 2008 pukul 10:07 am

    haaaaa………

    pas banget tuh……

    pas banget tuh yang nempatinnya…..

  14. September 2, 2008 pukul 10:28 am

    Telkomsel bersaingnya gk sehat.
    Mendingan pake XL dah

  15. ogif booby
    September 7, 2008 pukul 2:09 pm

    wah…ambo terkejot…

  16. eno retro
    September 7, 2008 pukul 3:51 pm

    ha…ha…ha…
    ko bsa ya???
    tetangga kan sodara paling dket….

  17. lestari
    September 10, 2008 pukul 2:45 pm

    ya XL..,
    ya TeLkomSeL..,
    ya INDOSAT..,
    semuanya ikin masyarakat puyeng…
    iklannya pada nipu semua…
    apalagi INDOSAT, saya acungi jempol untuk iklan penipuannya…!
    saaaaalut buat INDOSAT…!

  18. kanadar
    September 24, 2008 pukul 1:49 pm

    WEDUS KABEH….GEMBEL…TUO NOM

  19. hamzah
    Oktober 24, 2008 pukul 12:51 pm

    hidup telkomsel

    • Juni 5, 2012 pukul 1:41 pm

      makannya

  20. eky
    November 12, 2008 pukul 1:53 pm

    kerennnnnnn, tp bersaing yang sehat ya,… buat telkomsel gk usah takut. lama kelamaan bakal gk dapet konsumen kok? kalo telkomsel gk menghargai konsumennya dengan pelayanan yang baik,…

  21. November 27, 2008 pukul 5:49 pm

    posting bagus bung, saya ijin copy.

  22. LC
    Desember 16, 2008 pukul 6:11 pm

    emang…….. Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….. ha…..!!!!!!!

    • dilla meliana
      Februari 20, 2010 pukul 10:04 am

      g,lc tu……………………..biasa aja………..

  23. mbuh
    Desember 28, 2008 pukul 7:15 pm

    tarif telp di indonesia plg mahal se dunia pertelekomunikasian,iklanya ga ada yg mutu…nipu kabeh rek…,pd tega2 ya…. etikanya ga gt tuh….,apa yg ada di dlm iklan ga sesuai aslinya,coba buat undang_undang periklanan yg tegas lg,karna konsumen dirugikan,pemerintah cm diem aja soalnya pajaknya gede si ya dari para produsen2 pertelekomunikasian itu tu………

  24. Januari 10, 2009 pukul 5:17 pm

    ini …. photo paliiing kereen bosss !!!!
    itu emang sengaja apa cuma kbetulan ???

    Harry: Itulah wujud perang bisnis mas, memang disengaja itu.

  25. dwikurniawan06
    Januari 24, 2009 pukul 7:42 pm

    kereeeeeen men…..!

  26. dwikurniawan06
    Januari 24, 2009 pukul 7:54 pm

    ijin kopi ya………….

    Harry: Sok mangga, silahkan kang

  27. Januari 29, 2009 pukul 11:18 am

    asli saingan banget…. lucu2…

  28. adi
    Januari 30, 2009 pukul 5:30 pm

    apa ga marah tuh….xl ma simpati

  29. nabilawati
    Februari 10, 2009 pukul 8:45 pm

    waahhh…edaaaaaaaaan…simpati emang oke banget…
    hidup simpati!!!!

  30. dudu
    Februari 10, 2009 pukul 8:49 pm

    gw pake xl…

    xl emang paling murah…

    persaingan itu biasa bung… hidup emang keras…

    tentukan pilihan anda!!

  31. Eko Tower
    Februari 26, 2009 pukul 7:06 pm

    Curhat sesama jago nipu

    : mas “M” gmn kbr usahanya sekarang?
    : oooo… skarang mas ganti trik, mas taruh jebakan gratis ngobrol 7200mnt 2.29 mnt. gini dek orang kalo takut dimarah bosnya pasti gak berani nutup cepet2, apalagi orang indonesia kan suka lupa, apalagi nelpon pacarnya
    : Kalo Aku masih bingung, Aku masih pake cara lama ngamuk-ngamuk di TV matah- matahin microphon gitu..
    : Hehehe ribet banget… kalo aku sih, yang beli tak comblangin sama Luna maya.., cuma gara2 iklanku yang terahir, kantorku jadi bau karena sekarang aku miara monyet sama kambing dikantor
    : nagunten mas salam kenal… saya diajari nipu juga ya… amergi dereng pengalaman.
    : Mboh mas aku bingung……… Agus-agus…….

  32. maulana
    Maret 5, 2009 pukul 8:03 pm

    hahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaha, mantap!!!!!!

  33. Maret 12, 2009 pukul 5:45 pm

    wah hebat,..itu salah satu cara jitu mengatasi perang tarif, kira2 dimana tempatnya yahh

  34. Frans P.Nainggolan
    April 7, 2009 pukul 8:29 pm

    lucu juga tp benar ada ya lae..GBU

  35. m.ali aziz
    April 8, 2009 pukul 10:56 pm

    Senang mas lihat web anda. terus apdate ya mas. tks.

  36. chimot
    April 9, 2009 pukul 6:58 pm

    kasian dah ke bisan ide jadinya nyindir ya….

  37. April 15, 2009 pukul 9:29 pm

    Hahaha…
    Pas banget sih placement-nya
    cerdas cerdas

  38. PoNCho
    April 23, 2009 pukul 10:13 am

    siapa sih yang bikin iklan

  39. Mei 14, 2009 pukul 10:05 am

    hua…hua…hua

  40. ardian
    Mei 26, 2009 pukul 12:59 pm

    makanya Telkomsel turunin lg donk tarifnya……!!

  41. Juni 13, 2009 pukul 8:53 am

    lucu banget iklannya… but ya… iklan is iklan… kenyataannya… ga tau deh… aq pake esia sih….

  42. Juni 19, 2009 pukul 1:13 pm

    sama-sama ngaco neh…

  43. Juni 26, 2009 pukul 8:02 pm

    ini dia iklan yg benar… dr pada iklan capres bosaaannn!!!!

  44. adi
    Juli 3, 2009 pukul 1:01 am

    hahaha…… lucu banget

  45. asep adam
    Juli 18, 2009 pukul 11:14 am

    aduh ieu nu nampang gambar…ri ga sengaja ktemu kamau neh..asep neh maksi unpad…

  46. rudy xriting
    Juli 25, 2009 pukul 9:46 am

    2 jempol buat abang yg jepret ni photo, gimana XL balesannya?

  47. abdi kholiqurrahmat
    Juli 31, 2009 pukul 8:57 pm

    hahahahahahaaaaaa
    haaaahahahahhahahahaaaaa
    hahahahahaaaa
    haaaaaahahhahaaaaaa
    cakeeeeeep……. cakeeeeeep……

    sempet2nya cari tempat buat perang !

    Edhan Men!!!!

  48. Agustus 30, 2009 pukul 6:26 am

    kalo bisa gambar2nya di tambah lagi om biar nambah seru uy….wkwkwkwkwk salam aja buat pembuat gambar dari saya ardiyana ranggalawe dari jawa tengah brebes imploenk city tanjung

  49. febri eka putra
    Agustus 30, 2009 pukul 9:18 am

    jangan cma iklan ,,,,,
    buktikan duonk,,,,,,,,,,

  50. BuDi
    September 12, 2009 pukul 3:06 pm

    wakakakakakakakaka mantabh BeUD tuh IklAn…
    Dmn Tuh BANg….???SuMpah PerAng Bsa JADi BTuLAn Tuh PAke Bom pnjEm M tOP wakakakakakakakak

  51. September 17, 2009 pukul 8:33 am

    Iya..ya…lucu…kocak…konyol kali…
    Tapi…giamana yah…. siapa sih jaman sekarang ini yang tidak tampil lucu..
    Para anggota DPR lucu-lucu…
    Bapak Bupati juga banyak yang lucu….
    Bapak pejabat-pejabat Kejaksanaan aduuuhh…imut-imut lucunya..
    Kehakiman….
    Kepolisian…..
    Kehutanan…..
    Ke,,,,
    Ke,,,,
    Aduuuh….semua lucu-lucu deh……
    Indonesia kini memang sedang lomba lucu-lucuan …..He..he…he…
    Guru kencing berlucu-lucu…..
    Murid kencig berculu-culu…..Waaaaahhhh.. Gilaaaaa…….

  52. boim
    September 20, 2009 pukul 1:10 pm

    perang sih silahkan aja… tapi jangan ampe ketipu ama mereka yang jualan deh… ga XL ga TELKOMSEL…. tobat gw… mereka kan pembohong semua…

  53. Muhammad
    September 22, 2009 pukul 2:20 pm

    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha
    capek…

  54. Oktober 2, 2009 pukul 6:41 pm

    XL&TELKOMSEL biarin aj ngliat dong ini..?saling pasng iklan yang penting pelayanannya g tergangu..
    kita cuma bisa

  55. pupud
    Oktober 3, 2009 pukul 5:13 pm

    he. . .he. . .,,lucu juja,

  56. Oktober 16, 2009 pukul 1:28 pm

    lucu dimana tuh lokasinya ??????
    kasitau yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  57. 4d1
    Oktober 17, 2009 pukul 11:57 am

    wkwkwkwkwkwkwkk
    ItU bRu Mantap & LUCU gan…..
    gw Salut sama telkomsel..
    Jangan takut Telkomsel..hajar teruz…!!!

  58. dwi djawi
    Oktober 20, 2009 pukul 2:42 pm

    cari yg lucu lg mas Harry, ……salut buat sampeyan !!!

  59. se2p
    November 14, 2009 pukul 10:39 am

    biasa aja tuch, aq rasa ngga ada yang aneh. kebetulan aja telkomsel maunya masang bilboard disamping XL

  60. November 24, 2009 pukul 4:13 pm

    wkwkwkwkw….isok ae..:)

  61. November 28, 2009 pukul 11:45 am

    ya namanya juga dizaman era perdagangan bebas ……………….! ehm . . . .!

  62. Desember 1, 2009 pukul 1:02 pm

    huhuhuhuhuhuhuhuhuhhuhu……dasar cma bisa omong dwang….coba tow buktiin….jo kur nggawe obralan……tpi lo dpkir2 xl slalu di olok2,pdhal yg ngelokke drung tentu bener……hihihihihihihihihihihiihihihihihihihihiiihihiihhihihhihihihihihihi kesel om………

  63. putri
    Desember 5, 2009 pukul 2:50 pm

    luuuccuuu buuaangeett..
    tpi asli ga???

  64. onang
    Desember 27, 2009 pukul 11:33 am

    hidup Xl
    yang lain ribet

  65. Januari 6, 2010 pukul 6:45 pm

    gak lucu blazzzzz

  66. alex
    Januari 7, 2010 pukul 4:35 pm

    waduhhhhhhhhh…..

  67. anang
    Januari 20, 2010 pukul 1:26 pm

    q pkk xl k…
    murah juga…
    tapi kadang nyebelin juga…
    yang paling asik three..
    gila bener tu operaor, mberi banyak kemudahan bagi pelanggan’e..
    horas wat three,,,
    mau?? mau?? mau??

  68. acha
    Januari 24, 2010 pukul 3:35 pm

    hahihahihahihahihahihahihahihahihahihahihahihahahahahahahahahahahaha………………hahahahahahahahahahahahahahahaha……………….

  69. Januari 25, 2010 pukul 11:06 pm

    kayanya di simpang5 semarang juga punya baliho yg kaya gitu tuh… wkwkwk

  70. April 8, 2010 pukul 2:57 am

    memang kurang ajar bin kewanen, bin iklan simpati elek tenan,kebeneran ku belum pernah pakai produkmu,,,, kering sendiri sumurmu

  71. agun;ANAK GUNUNG
    Mei 8, 2010 pukul 10:03 am

    mNi BLAKblakan atyuh…………………………………………………………………………………….

  72. Mei 13, 2010 pukul 5:40 pm

    lucu… lucu…

  73. Ahina
    Mei 17, 2010 pukul 12:27 pm

    ha…ha…
    mengejek sesama operator
    emangnya gak ada kt lain sln ngejek orang
    ha…ha..ha..
    tp gak apa-apa lah yg pntng bs bkn ktw

  74. Agustus 13, 2010 pukul 9:33 am

    hahah dimana lokasi nya

  75. Desember 20, 2010 pukul 1:11 am

    jalan jalan berkunjung ke blog para sahabat sambil di temani gambar lucu yang menghibur.. terima kasih kawan hidangannya

  76. SONY
    Februari 10, 2012 pukul 12:25 pm

    lucu bnget……………. teruslah brsaing……… numpang ngopy………. hehe

  77. April 2, 2012 pukul 11:05 am

    lucu sampai ter lucu

  1. November 27, 2008 pukul 5:50 pm
  2. Maret 17, 2009 pukul 12:36 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: