Beranda > Cinta, Diary > Valentine: Selamat Hari Jadi Bubaran Kita

Valentine: Selamat Hari Jadi Bubaran Kita

Pagi hari ini aku mendapatkan sms dari mantan pacarku…

Bunyinya:

The recipe of friendship:
1. cup of sharing
2. cups of attention
3. cups of forgiveness

Mix all of these together to make friends forever.

Ya…. dia memang sudah menjadi temanku sekarang. Apalagi sekarang dia sudah mengandung anak pertamanya dengan rival saya dulu ketika mengejarnya.

Spontan sms itu langsung kubalas:

Met ultah ya xxx, met valentine juga ya, serta anniversary for 5th bubaran kita. kok gw igt kesana ya. he.. semoga semakin dewasa dalam segala hal. dan terus berkarya. jadi ibu yang baik kelak serta istri yang taat sama suami. taburkan kasih trs didalam keluargamu. Sukses selalu xxx. GBU.

Ya… ironis memang pada tanggal yang sama adalah tanggal yang kompleks baginya: hari lahirnya, hari valentine, dan hari bubaran kami (ga pas bgt sih).

Aku hanya bisa mendoakan agar dia selalu bahagia dengan keluarganya sekarang. Mohon maaf kalau mengungkit masa lalu. Jujur aku katakan meski dia bukan pacar pertamaku, tapi dia adalah cinta pertamaku. Yang sampai kapan pun pasti terus aku ingat.

Sekarang pun aku sudah bahagia dengan calon ibunya anak-anak kelak. Wanita yang sangat baik budi pekertinya, mencintaiku dengan tulus dan sederhana. Inilah cinta….

Kategori:Cinta, Diary
  1. Brury
    Februari 14, 2008 pukul 7:00 am

    Momen kelabu di hari bahagia

  2. Februari 14, 2008 pukul 11:43 pm

    Aku makin respek pada pria Batak yang santun dan lembut ini. Rasanya kita perlu kopdar nih Lae, kecuali kalau Lae rada alergi pada orang Batak perkotaam yang masih tetap kampungan hehehe…

    Selamat berkarya Lae

    Horas

    Harry: Boleh lae, diatur aja, kalau aku bisa pasti aku usahakan. aku juga pria batak di perkotaan yang masih kampungan kok lae. he..he..

  3. Februari 18, 2008 pukul 9:04 am

    wahhh memang benar lae
    kalo yang namanya cinta pertama itu sulit dilupakan
    aku aja gitu lae. ampe sekarang aku masih ingat siapa cinta pertamaku walaupun aku sendiri ga pernah tau lagi keberadaannya dikarenakan dia lebih tua dari daku dan selepas dia tamat dari smu 5 dan masuk usu hanya itulah yang gw tau ampe sekarang. Tapi satu hal yang ga pernah kulupakan dari dirinya adalah senyumannya dan kata2 darinya yang membuat aku tahu apa itu CINTA (walaupun ga pacaran karena aku ga pede dengannya) sampe sekarang ini aku masih ingat dirinya walaupun sering kali aku ditampar sama itomu lae kalau aku ingat akan dirinya. Sadis banget memang boru Parna marah apalagi kalo merujak (merajuk).

    Selamat berkarya lae

    kunjungi situs ku yang baru lae
    kasih komennya yah lae karena masih baru (kemarin hostingan gw hancur sekarang buat lagi deh dari awal)

    http://xander.cmsindo.com

    Harry: Ha..ha..ha.. baru tahu dia kalo boru parna “kumat”. sip… Webnya akan kukunjungi… bagus kok lae.

  4. Malini
    Februari 19, 2008 pukul 7:12 am

    gitu.. dong, siip banget klo punya expacar bisa jadi teman..saya salut deh,
    krn mantan pacar saya sendiri sampai kini nga bisa diajak sebagai teman, padahal kita udah coba bangun komunikasi yang baik dari awal perpisahan sampe saya menikah tapi kayaknya nga bisa juga

  5. Jalu
    Februari 10, 2009 pukul 12:11 pm

    saya jadi ingat kata-kata cu pat kay (babi di KERA SAKTI)
    SEJAK DAHULU BEGINILAH YANG NAMANYA CINTA
    …………………………..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: