Beranda > Diary, Kisah Nyata > Cepat, Ada Orang Gila

Cepat, Ada Orang Gila

Ada yang menarik dari perjalananku kemaren.

Usai berjalan-jalan di Mega Mall Bekasi bersama adekšŸ™‚, kami pulang ke Bekasi Jaya Indah dengan menaiki angkot. Ketika melintas di stasiun kereta api Bekasi ada penumpang yang hendak naik. Sang supir sambil menggerakkan mobilnya maju perlahan mengatakan: “cepat, ada orang gila”. Kulirik ke kiri, kanan, depan, dan belakang, “mana orang gilanya”, pikirku. Si penumpang itupun setelah mendengar ucapan si supir itu, mungkin karena takut sama orang gila berlari dengan cepat masuk kedalam angkot. Semua kami di dalam angkot itu melihat disekitar kami, dan semua sepakat enggak ada orang gila kok.

Selang beberapa meter dari pintu stasiun itu sang penumpang yang baru masuk tadi berkata: “Kurang ajar suami gue dibilang orang gila”. Kami pun semua heran memang mana suaminya, bukannya dia masuk sendiri. Eh… ternyata ada pak polisi di depan. Ternyata orang gila yang dimaskud adalah polisi itu. Dan kebetulan ada istri polisi yang jadi penumpang. Spontan kami semua tertawa lepas. Si penumpang itupun tak hentinya membela profesi suaminya: “Supir kurang aja, kalau ada suami gue habis lu”.

Sebegitukah image polisi di mata masyarakat.

  1. April 14, 2008 pukul 4:13 am

    Hahahhaaa.. parahh.. ada2 aja deh..

  2. April 15, 2008 pukul 6:23 am

    hahhaaha
    sama kayak kejadian kemarin waktu aku pindah kantor lae

  3. Bob S. Simbolon
    April 16, 2008 pukul 3:44 am

    shalom………
    Ha…ha…ha….
    mungkin itulah yang dibilang unik tapi menyakitkan ya appara qu…
    adong – adong aja memang kreasi para saudara – saudara kita yang berprofesi Supir….

  4. April 16, 2008 pukul 8:11 am

    Kasian banget sih pak polisi dibilangin orang gilašŸ˜¦
    Tapi memang kadang kala ada juga oknum mereka yg “aneh”

  5. April 16, 2008 pukul 8:16 am

    Ito, aku tambahin di blogroll ku yah. Minta linkback nya juga yah ito. Tq u

  6. Harry Simbolon
    April 16, 2008 pukul 8:23 am

    @ Gloria, Willy, & Bob
    As we Know Supir & Polisi seperti Tom & jerry.

    @ Anastasia
    Begitulah image Polisi di mata masyarakat to.
    Sudah aku add di Blogroll ku to.
    Salam kenal ya to. kalau kapan2 aku konsultasi masalah IT bisa ya ito?

  7. April 17, 2008 pukul 6:44 am

    Hahaha…dago tahe inanta i. ia ipasip ma nian ate hehehe….
    Lusssuw abisss bah. Keren!

  8. April 20, 2008 pukul 7:05 am

    salam kenal aja bang .. sumpah sy gak gila

  9. Harry Simbolon
    April 21, 2008 pukul 8:00 am

    @ Advokatku
    Salam kenal juga kawan

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: