Beranda > Diary, Internet, Ngeblog > No Laptop, No Desire

No Laptop, No Desire

Malapetaka buatku memang hari ini. Laptopku bermasalah. Awalnya sih bermula dari windowsnya yang kurang optimal, ada beberapa file yang terhapus, sehingga aplikasi windows bekerja kurang baik. Akupun berpikir untuk me-repairnya.

Karena hari ini adalah hari super sibuk, banyak tamu datang, kerjaan juga lagi banyak-banyaknya. Akhirnya aku minta tolong teman kantor ku tuk membereskannya. Eh bukannya repair yang dipilihnya, malah install ulang. You know what happen next? Semua software aplikasi yg ada di laptopku hangus semuanya, juga file my document yang bersih tak tersisa sedikitpun. Oh my God.

Malapetaka memang, tapi aku tidak mau menyalahkan orang atau keadaan. Masih untung saja file-file perkuliahanku (termasuk proposal thesisku) sudah ku back up ke external hardisku, pun demikian file pekerjaan kantorku yg hanya sedkit saja kusimpan di Laptopku, selebihnya ada di PC di meja kantorku. Hanya beberapa tulisanku (maklum pencita dunia tulis-menulis) yang tak bisa diselamatkan lagi (dan ini yang paling kusesalkan). Dan tentunya aku harus menginstall ulang semua sofwere aplikasi yang mendukung kebutuhanku. Dan yang paling sial lagi ternyata driver laptopku tidak diserahkan oleh toko komputer ketika aku membeli laptop ini dulu. Kesel memang.

Maka internetlah yang menjadi penolongku. Hari ini sengaja aku pulang sampai malam untuk mendownload semua shareware yg ada di Internet, termasuk driver laptopku ini.

Laptop sudah menjadi kebutuhan bagiku, maka wajar saja jika tanpanya hidup ini kurang bermakna.

  1. yusnita
    September 3, 2008 pukul 8:48 am

    No MP3 No Desire

  2. September 5, 2008 pukul 4:59 pm

    seumur umur malah pengen bebas dari laptop saya:mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: