Beranda > Diary, Karir > Selamat Tinggal Sukabumi

Selamat Tinggal Sukabumi

Hari ini aku menerima SK Mutasi Ke Jakarta. Senang sih memang karena banyak mimpi yang bisa kuraih di sana: aku bisa studi lanjut (professional), aku bisa melakukan pengembangan diri, aku bisa mengajar di beberapa perguruan tinggi swasta, aku bisa mengejar karir, aku dekat dengan si dia, dekat dengan teman-teman, dan lain sebagainya. Namun disisi lain aku sangat sedih meninggalkan Sukabumi, Kota yang penuh kenangan.

2 tahun 8 bulan aku menjadi penduduk Sukabumi. Udara sejuk dan segar, pemandangan alam yang asri dan mempesona, dan penduduk yang ramah. Terlebih teman-teman kantor yang sangat asik. Semuanya itu akan kutinggalkan. Di Kantorku di Sukabumi ini aku merasakan suasana bekerja dalam berkeluarga. Jarang sekali ditemukan suasana bekerja seindah disini. Orang-orangnya asik dan gaul, ramah dan pengertian. Nanti semua itu akan kutinggalkan, memasuki kehidupan Jakarta yang orang-orangnya sangat individualis.

Masih ingat ku pertama sekali menginjakkan kaki di sukabumi Juni 2006 silam. Anak yang masih ingusan, minim pengalaman, baru lulus dari kuliah, namun diberi tugas dan tanggung jawab besar sebagai administrasi umum, mengatur semua pengelolaan kantor cabang. Dari yang tidak tahu sama sekali, menjadi lihai dalam bekerja. Terkadang juga di “kongekin” teman-teman kantor yang jauh lebih tua. Dan masih banyak kenangan indah lainnya.

Selamat tinggal teman-teman, selamat tinggal Sukabumi. Aku pasti tidak akan pernah melupaknmu.

Kategori:Diary, Karir Tag:,
  1. Februari 12, 2009 pukul 4:31 pm

    Selamat berkarya di Kantor Jakarta lae. Suatu saat nanti kita boleh ketemu (tidak lagi hanya ketemu di dunia maya) soalnya hampir tiap hari aku lewat kantor Telkomsel he.he.he..he.
    Semoga makin sukses
    Tuhan memberkati

    http://www.lintongnababan.wordpress.com

    Harry: Boleh lae, senang sekali bisa berdiskusi dengan lae. Ditunggu ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

