Beranda > Diary > Farewell-ku

Farewell-ku

farewell2Akhirnya tiba juga saat itu. Aku dihantarkan oleh teman-teman kantorku di Sukabumi menempati posisi baru di Jakarta melalui acara farewell. Kalau bisa aku menangis, ingin sekali aku mengangis saat itu, meluapkan segala perasaanku dengan kepindahan ini. Bagaimana tidak, teman-teman kantorku yang sudah kuanggap sebagai saudaraku kini akan kutinggalkan.

Sedih sekali rasanya meninggalkan semua kenangan indah yang pernah kulalui bersama dengan teman-temanku di Sukabumi. Sebagai garda depan dan ujung tombak Perusahaan, kami di Sukabumi seperti sebuah tim yang bekerja bergotong royong bersama, bahu membahu dalam menyelesaikan semua pekerjaan. Suasana bekerja seperti ini yang sebenarnya yang aku inginkan. Tapi teringatku oleh pernyataan salah seorang teman yang mengatakan bahwa satu-satunya hal yang tidak mengalami perubahan adalah perubahan itu sendiri. Oleh karena itu aku harus siap menghadapi semua ini.

farewell

Terima kasih teman-teman semua atas persembahan kalian dalam farewell ini.  Terimakasih buat Pak Saman, Sukses selalu di tempat baru pak. Saya banyak belajar selama Bapak disini. Buat Rery, Selamat bergabung kedalam dunia reimburse, senanng punya teman sepertimu. Buat Dinar, orang yang awalnya paling ngeselin ketika aku pertama di Sukabumi, tapi sekarang kusadari kalau ternyata orangnya baik banget. Buat Mas Mul, Sori mas kalau aku banyak salah dan ga bisa mensupport sales, juga buat si Bungsu Komang, sukses selalu mang. Dan Kepada Erwin dan Mas Agus, kapan kita maen futsal lagi.

Juga kepada Ade, Agus branding, dan Ian, kalian adalah tim branding yang tangguh di lapangan. Juga buat Riyanto, Suwito, Isa, Katimin & Sriyanto, kalian adalah security yang hebat. Untuk Neni, Ayom, Rusman, Pak Bambang, Welsi & Indra, thaks atas support kalian dalam folowup data pelanggan.  Buat para driver yang setia kurepotkan Pak Anung, Pak dadang, Kus, Enzay & Mogi, maaf kalau permintaan saya terkesan memaksa ya. For The special one, Pak Lee Tugiman, terimakasih pak lee buat semua bantuannya selama ini. Juga Kurniawan yang setiap menjadi garda depan dalam kebersihan kantor. Andri dan Asep, kapan nih kita maen billiard lagi, terimaksih ya sudah mau saya repotkan selama ini. Juga pak otong yang sudah banyak bantuannya dalam semua keperluan saya, terimakasih banyak ya pak. Untuk Haris – asistenku, terimaksih banyak ya buat bantuannya, sukses selalu untukmu. Untuk mas Budi Koordinator, Beli piscok lg yuk! Teman2 TPR, Alvian, Reza & Fitri, sori bgt kalau saya belum bisa banyak mensupport. Juga kepada rekan-IMS, Sukses selalu untuk kalian semua.

Yang pasti, kalian tidak akan pernah hilang dalam ingatanku. Terimakasih buat setiap kenangan indah yang pernah kalian torehkan dalam hidupku.

Kategori:Diary Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: