Beranda > Diary > Menanti Buah Hati Kami Yang Kedua

Menanti Buah Hati Kami Yang Kedua

Memasuki usia kandungan yang ke lima bulan, istriku tampak lebih kuat dari bulan-bulan sebelumnya, karena tentunya sakit mual-mual, pusing, dan kleyengan sudah hampir tidak pernah menghampirinya lagi. Malah ia sangat senang sekali ketika dokter kandungan tempat kami rutin melakukan pemeriksaan kandungan mengatakan kalau jabang bayi ini berkelamin perempuan. Wajar saja, karena anak pertama kami sudah laki-laki, istriku tentunya akan memperoleh saingan orang paling cantik di keluarga kami nantinya.

Meski prediksi kelamin bayi didalam kandungan tidaklah 100 persen akurat, namun apapun nantinya kelamin anak kami yang kedua ini akan tetap kami syukuri. Yang jauh lebih penting dari itu adalah kondisi fisik dan mental istriku tetap terjaga, demikian juga dengan janin yang di kandung.

Kini hampir setiap hari istriku merasakan tendangan-tendangan kecilnya, huffff, senangnya setiap kali merasakan gerakan-gerakan yang dibuatnya dari dalam perut istriku, itu artinya bayi ini sehat di dalam kandungan. Bahkan abangnya pun juga sudah sering kali bermain-main denganya.

Jauh-jauh hari nama untuk bayi kami ini sudah kami siapkan, malahan lebih dulu nama banyi perempuan yang kami siapkan dulu daripada nama abangnya yang sudah lahir duluan, biasa ibu-ibu pasti lebih suka anak perempuan karena gampang didandani. Namun meskipun demikian, kesenanganku yang jauh daripada itu adalah keturunanku bertambah, keceriaan di keluarga kami pasti akan semakin bertambah.

Setiap hari di dalam doa-doa yang kami panjatkan, si dedek (sebutan untuk jabang bayi ini) terus kami selipkan, agar Tuhan terus menyertai dan menjaganya, sehat selalu, cukup nutrisi dan kebutuhannya selama di kandungan, lengkap organ-organ tubuhnya, dan nanti bisa hadi ke tengah-tengah dunia ini dengan selamat tanpa kekurangan suatu apapun.

Masih empat bulan lagi memang hingga ia dilahirkan, Sehat terus ya dek….. Papa, Mama, dan Abang pasti senang…..

Kategori:Diary
  1. Juli 4, 2012 pukul 1:29 pm

    salam kenal gan,, semoga cepet penantiannya,, he

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: